Langsung ke konten utama
BAGIAN TUBUH WANITA YANG DI SUKAI PRIA
Pria pada umumnya sangat mengagumi keindahan tubuh wanita. Namun tahukah anda apa bagian tubuh kaum Hawa yang paling disukai pria?
Payudara, Yups!
Ternyata, payudara tak hanya menjadi sumber kehidupan bagi bayi karena menyediakan makanannya, namun payudara juga memberikan efek menenangkan bagi pria. Saat melihat atau menyentuh bagian sensitif wanita itu, pria seakan mengingat pada sosok hangatnya seorang ibu yang selalu memberikan perlindungan.
Tak heran jika payudara dinobatkan sebagai Bagian Tubuh Wanita yang Paling Disukai Pria. Berikut ini beberapa alasan lainnya mengapa pria menjadi pengagum payudara.


  1. Lebih Penting dari Wajah
Penelitian dari University of Wellington menunjukkan bahwa 47 persen pria lebih sering menatap payudara wanita dibandingkan melihat wajahnya. Bahkan, waktu untuk menatap payudara lebih lama dibandingkan menatap bagian tubuh lainnya.
  1. Simbol Kesuburan

Apapun ukurannya, bagi kaum adam payudara merupakan simbol kesuburan wanita yang feminin dan menjadi sumber fantasi. Ini jugalah yang menjadi sebab mengapa pria lebih tertarik pada wanita yang telah mengalami fase pubertas dengan bentuk payudara yang sudah mulai terbentuk.
  1. Seleksi Alam
Seperti teori yang dilontarkan Charles Darwin, pria akan lebih memilih wanita yang lebih subur karena mampu memberikan keturunan. Dan payudara menjadi salah satu simbol kesuburan. Bahkan di mata pria, semakin indah dan montok ukuran payudara seorang wanita, maka semakin tinggi tingkat kesuburannya. Sayangnya, anggapan itu salah besar.
  1. Bagian paling Menggairahkan
Apapun alasannya, payudara dinilai sebagai bagian tubuh yang menggairahkan bagi kaum pria. Begitu pula sebaliknya, hanya menyentuh payudara, lelaki yakin mereka dapat membuat libido wanita meningkat.


 
  1. Pria Makhluk Visual
Berbeda dengan wanita yang mudah terangsang hanya dengan membaca novel romantis, kaum pria justru membutuhkan rangsangan yang tampak dan nyata. Misalnya, wanita dengan balutan lingerie seksi lebih mudah merangsang pria.

  1. Citra Sosial
Lingkungan sosial ternyata juga menjadi alasan mengapa lelaki begitu terobsesi dengan bagian dada wanita. Cukup dengan membaca majalah yang memperlihatkan keindahan payudara dalam balutan pakaian setengah terbuka, gairah para pria pun dapat dengan mudahnya dipengaruhi.

  1. Bagian Tubuh yang Bikin Penasaran
Menunjukkan bagian intim, seperti payudara wanita, merupakan hal yang dianggap tabu bagi sebagian orang. Payudara dianggap simbol seks dan rangsangan yang kuat bagi lelaki. Semakin dilindungi payudara wanita semakin meningkat keinginan lelaki untuk mengetahuinya.

BEBERAPA LANGKAH SEDERHANA UNTUK MERAIH TUBUH SEKSI
 USAHA mendapatkan bentuk tubuh yang indah dan seksi mungkin impian banyak wanita. Dibutuhkan olahraga keras serta keinginan yang kuat untuk mewujudkannya.
Perubahan gaya hidup dalam jangka kecil dapat memengaruhi dan membantu Anda mendapatkan tubuh yang lebih dan lebih sehat. Seperti dilansir iDiva, ada beberapa langkah sederhana yang dapat dilakukan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan. Inilah bocorannya.
Latihan yang bijaksana
Saatnya Anda untuk bergabung ke kelas tari, menikmati grooving bersama-sama dengan orang lain yang menyukai menari dan hal ini akan menggandakan kesenangan Anda.
Perbanyak cairan di tubuh
Hindari terlalu banyak kafein, gula dalam minuman bersoda dan jus kalengan. Sebaliknya, minumlah teh hijau atau perasan lemon, hancurkan jahe atau tetaskan madu ke dalam gelas berisi air. Pilihlah air dingin kalau cuaca panas dan sebaliknya.
Travelling
Pekerjaan membosankan? Berikan waktu pada akhir pekan, keluarlah untuk melakukan travelling dekat dengan kota Anda. Hal tersebut dapat membantu mengeluarkan Anda dari kepenatan pekerjaan. Dan keesokan harinya Anda akan merasa segar dan seksi untuk memulai menjalani kegiatan sehari-hari.
Berikan pijatan
Sentuh dan disentuh. Ketika Anda menikmati ini sebagai sesi penghilang stres dengan pasangan Anda, itu adalah kunci pembuat tubuh menjadi seksi. Pijatan tidak hanya membantu Anda lebih rileks tapi juga menghilangkan racun-racun dan timbunan lemak membandel dalam tubuh.
K. Wahyu Utami – Okezone

TIPS JITU MENDAPATKAN TUBUH LANSING
Tak selamanya diet yang dilakukan mendapatkan hasil sesuai dengan harapan. Terkadang kita sudah melakukan diet mati-matian, namun yang didapat hanya rasa tersiksa karena kelaparan. “Sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan tanpa harus menahan lapar berlebihan,” ungkap Juli Triharto, ahli Mind Slimming, dalam acara yang diadakan oleh Dewi Sri Spa di Kuningan, Jakarta, beberapa waktu lalu.
Juli merekomendasikan untuk mengubah pola pikir dan alam bawah sadar untuk membantu mengurangi berat badan, tanpa perlu melakukan diet yang menyiksa.
1. Stop emotional eating
Untuk mendapatkan tubuh yang langsing, sebenarnya tak perlu menahan rasa lapar. “Rasa lapar normal dialami setiap orang, maka sebenarnya tak perlu ditahan-tahan,” tukas Juli.
Namun aturan makan tiga kali sehari tak perlu dihindari atau ditahan, karena justru akan merusak metabolisme tubuh. Menurut Juli yang perlu ditahan sebenarnya adalah emotional eating, saat dimana Anda merasa ingin makan karena serangan stres atau emosi. Emotional eating juga kerap terjadi ketika Anda mendengar suara tukang penjaja makanan yang lewat di dekat rumah.
2. Hindari ngemil
Terlalu banyak ngemil bisa merugikan, karena terlalu banyak kalori yang masuk ke dalam tubuh. Apalagi, jika hal itu dilakukan tanpa diimbangi olahraga. Untuk mendapatkan tubuh langsing, kurangi kebiasaan ngemil ini. Hindari juga mengudap makanan sambil nonton televisi, main game, atau bekerja di depan komputer, karena ternyata melakukan aktivitas ini sambil ngemil bisa membuat Anda tak mampu mengontrol jumlah makanan yang Anda konsumsi. Lalu tanpa sadar Anda menghabiskan makanan tersebut dalam waktu yang singkat, dan cenderung untuk mencari tambahan camilan manis dan gurih lainnya.
3. Tingkatkan metabolisme
Penimbunan lemak di beberapa bagian tubuh sebenarnya merupakan cara yang dilakukan tubuh untuk menjaga metabolisme tubuh. Proses metabolisme yang lancar dan baik ternyata bisa membantu tubuh untuk menghindari proses penimbunan cadangan makanan dalam bentuk sel lemak. “Penurunan metabolisme ini salah satunya disebabkan karena sering menahan lapar dan diet ketat,” tukasnya.
Konsumsilah aneka makanan yang sehat seperti buah-buahan dan sayuran yang penuh dengan vitamin dan serat. Penuhi kebutuhan gizi seimbang dengan porsi yang tepat, agar terhindar dari kelebihan berat badan. “Dengan demikian metabolisme tubuh tidak akan bereaksi kontraproduktif untuk mempertahankan metabolisme tubuh dari penyakit, sehingga metabolisme tubuh lancar dan tubuh menjadi langsing,” ungkapnya.
4. Lakukan olahraga yang menyenangkan
Olahraga selain bisa menyehatkan tubuh juga bisa membantu tubuh untuk membentuk badan yang langsing. Jika Anda bukan orang yang senang berolahraga, lakukan saja beberapa aktivitas yang menyenangkan bagi Anda. “Jika tak suka olahraga di gym, lakukan saja beberapa pekerjaan yang bisa membuat Anda senang sekaligus mengerjakan pekerjaan rumah,” sarannya.
Misalnya, melakukan kegiatan bersih-bersih rumah seperti menyapu atau mengepel lantai. Kegiatan ini bisa dikategorikan sebagai olahraga karena seluruh tubuh bisa bergerak aktif dan juga menghasilkan keringat. Namun yang paling baik adalah melakukannya dengan pikiran yang rileks, hati yang senang, dan tanpa beban.
5. Lakukan lima “magic rules”
Tubuh yang langsing tidak akan tercapai jika pikiran bawah sadar belum bisa menerima program pelangsingan tubuh ini. Sekalinya berhasil, biasanya tidak akan bertahan lama. “Untuk mendapatkan tubuh langsing permanen, seharusnya kita mengatur pola pikir kita untuk program pelangsingan ini,” beber Juli.
Juli mengungkapkan ada lima aturan dasar yang harus dipahami untuk melangsingkan tubuh melalui metode mind slimming atau hypnoslimming, yaitu makan ketika lapar, makan makanan yang diinginkan, makan dengan sadar, berhenti makan setelah netral, dan perbanyak langkah kaki dalam satu hari.
6. Cintai diri
“Setiap orang diciptakan baik, dan semua hal yang ada di dalam tubuh Anda saling bersatu padu untuk memberi kehidupan. Maka berterima kasihlah pada tubuh Anda,” ujarnya.
Apapun bentuk tubuh yang Anda miliki, terimalah dan cintai tubuh Anda sepenuhnya. Penerimaan ini bisa membuat Anda semakin termotivasi untuk positif dan mendapatkan tubuh yang langsing tanpa harus menyiksa diri dengan menahan rasa lapar atau minum obat pelangsing.
Sumber: Kompas.com
http://assyams.com/1176-6-tips-jitu-untuk-mendapatkan-tubuh-langsing-permanen.html



Komentar

Postingan populer dari blog ini

RINGKASAN CERITA ANOMAN DUTA (SANG UTUSAN )

RINGKASAN CERITA ANOMAN DUTA (SANG UTUSAN ) Prabu Dasamuka menyerahkan Dewi Sinta yang diculiknya, di bawah pengawasan Dewi Trijata di Taman Argasoka, kemenakannya. Sementara Regawa alias Rama terus mencari istrinya yang hilang. Ia sudah mendapat petunjuk dari Jatayu bahwa Sinta diculik raja Alengka bernama Prabu Dasamuka. Perjalan Rama ke Alengka disertai Laksamana, adiknya, dan Prabu Sugriwa serta seluruh bala tentara Kerajaan Guwakiskenda. Setelah membangun perkemahan di daerah Mangliawan, Ramawijaya mengutus Anoman untuk menjadi duta, menemui Dewi Sinta di Keraton Alengka. Hal ini membuat iri Anggada, sehingga terjadi perkelahian dengan Anoman. Rama kemudian menyadarkan Anggada, bahwa nanti akan ada tugas penting lainnya bagi Anggada. Perjalanan Anoman ke Alengka ternyata penuh hambatan. Mulanya ia berjumpa dengan Dewi Sayempraba, salah seorang istri Prabu Dasamuka. Anoman dirayu, dan diberi hidangan buah-buahan beracun. Akibatnya Anoman menjadi buta. Untunglah ia ditol

DOWNLOAD KUMPULAN MP3 GENDING JAWA DAN LAGU JAWA

 Download Kumpulan MP3 Gending Jawa dan Lagu Jawa DOWNLOAD KUMPULAN MP3 GENDING JAWA DAN LAGU JAWA MP3 GENDHING JAWA http://piwulangjawi.blogspot.com/p/mp3-gending-jawi.html GENDHING-GENDHING JAWA DALAM FORMAT MP3  DIPERSILAHKAN KEPADA STRISNO BUDAYA JAWA UNTUK MENGUNDUH ANEKA GENDHING JAWA KLASIK I : 001.  BENDRONGAN – PUCUNG RUBUH – GANDRUNG MANIS – DANDANGGULA BANJET – ASMARADANA JAKALOLA.mp3 002.  BW. GAMBUH LGM. LELO LEDHUNG – LDR. SARAYUDA – LAGU ONDHE-ONDHE Pl. Br.mp3 003.  BW. LEBDAJIWA – KUTUT MANGGUNG Pl. Br.mp3 004.  BW. MUSTIKENGRAT – GENDHING CANDRA -LDR. SRI HASCARYA – LDR. WESMASTER Sl.9.mp3 005.  BW. SEKAR AGENG SUDIRAWARNA – UDAN BASUKI – LIPUSARI – GAMBUH Sl. Mny.mp3 006.  BW. SUDIRAWARNA – GENDHING WIDASARI – LDR. LIPUR SARI Sl. Mny.mp3 007.  GENDHING BANDILORI – LDR. ELING-ELING – KTW. PRANA ASMARA – SLEPEG MAWA PALARAN Pl. Br.mp3 008.  GENDHING BONANG SLEBRAK PL.5.mp3 009.  GENDHING BUDHENG-BUDHENG – LDR. SARAYUDA Pl.6.mp3 010.  GENDHING