Langsung ke konten utama
INSPIRASI KEHIDUPAN






Ams 10:22 1

Nas : Ams 10:22
Terlalu sering kekayaan materi dalam dunia ini diperoleh melalui kejahatan dan keserakahan sehingga dengan demikian tidak berasal dari Allah (ayat Ams 10:1). Kekayaan sejati terdiri atas berkat dari Tuhan. Apakah kita miskin atau kaya, kehadiran dan perkenan Tuhan adalah kekayaan terbesar kita.



BAGAIMANA MENJADI MAKMUR! APA YANG ALKITAB AJARKAN!
Oleh: Dr. R. L. Hymers, Jr.

Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu? (Matius 6:33).
(Matius 18:3; Lukas 13:24)
I.                   Pertama, orang-orang yang mencari kerajaan Allah akan menjadi
orang-orang yang rajin, II Tesalonika 3:10 (band. Kejadian 2:15,
16; 3:17-19; Wahyu 22:3); II Tesalonika 3:12.

II.                Kedua, orang-orang yang mencari kerajaan Allah akan menjadi
orang-orang seimbang, I Korintus 15:58; band. Matius 28:19-20.



Amsal 11:24 "Ada yang menyebar harta, tetapi bertambah kaya, ada yang menghemat secara luar biasa, namun selalu berkekurangan."

Mulailah berani bertindak dengan iman dalam berbagi berkat, menaburkan apa yang kita miliki, Anda akan tetap diberkati dan tidak akan pernah kekurangan

Lukas 18:27 Kata Yesus: "Apa yang tidak mungkin bagi manusia, mungkin bagi Allah." 

Apakah yang sedang Anda alami di hari2 terakhir ini tampaknya mustahil utk mendapat jalan keluar? Dengan doa Anda dapat menggerakkan hati Allah untuk melakukan sesuatu. Percayalah janji Allah tetap tersedia bagi Anda. Jangan pernah menyerah, tetaplah percaya pada kebesaran Allah. Amin!

Mazmur 37:4 "Dan bergembiralah karena TUHAN; maka Ia akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu."

Hanya orang2 yang memiliki pengenalan akan Tuhan dengan membangun hubungan yang intim denganNya, akan bisa mengalami sukacita. Sukacita ini adalah buah dari mengenal kebaikan Tuhan dan percaya akan kebaikanNya walau apapun yang terjadi.

Yesaya 55:8-9 "Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN. Seperti tingginya langit dari bumi, demikianlah tingginya jalan-Ku dari jalanmu dan rancangan-Ku dari rancanganmu."

Bila saja Allah tanpa belas-kasihan mengabulkan semua permintaan kita, maka kita pasti sudah terjerumus karena permintaan2 itu sendiri. Jadikan doa-doa kita bukan hanya berisi daftar permintaan2, tetapi sebagai sarana untuk memahami kehendakNya.


Mazmur 126:5-6 "Orang-orang yang menabur dengan mencucurkan air mata, akan menuai dengan bersorak-sorai.Orang yang berjalan maju dengan menangis sambil menabur benih, pasti pulang dengan sorak-sorai sambil membawa berkas-berkasnya."

Kita semuanya menyukai canda-tawa dan keceriaan. Tetapi hati kita tidak akan mengerti kesusahan tanpa pernah merasakan air mata menetes di mata kita.


2 Tim 3:16 "Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran."

Alkitab diberikan bukan agar kita memperoleh informasi, melainkan agar kita mengalami transformasi hidup. 
Selamat hari Minggu, TUHAN memberkati ibadah dan pelayanan kita hari ini, Amin!


Amsal 19:20 berkata, "Dengarkanlah nasihat dan terimalah didikan, supaya engkau menjadi bijak di masa depan."

Jangan enggan belajar dan jangan sungkan meminta petunjuk jika tidak mengerti.


Lukas 16:10 "Barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. Dan barangsiapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar." 

Dengan ketekunan seseorang yg hanya memulai usaha dengan modal kecil dapat memperbesar usahanya. Kerja keras dg dedikasi tinggi akan membuat sukses, namun jangan lupa bahwa tanpa penyertaan Tuhan segala usaha dapat sia-sia. 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

RINGKASAN CERITA ANOMAN DUTA (SANG UTUSAN )

RINGKASAN CERITA ANOMAN DUTA (SANG UTUSAN ) Prabu Dasamuka menyerahkan Dewi Sinta yang diculiknya, di bawah pengawasan Dewi Trijata di Taman Argasoka, kemenakannya. Sementara Regawa alias Rama terus mencari istrinya yang hilang. Ia sudah mendapat petunjuk dari Jatayu bahwa Sinta diculik raja Alengka bernama Prabu Dasamuka. Perjalan Rama ke Alengka disertai Laksamana, adiknya, dan Prabu Sugriwa serta seluruh bala tentara Kerajaan Guwakiskenda. Setelah membangun perkemahan di daerah Mangliawan, Ramawijaya mengutus Anoman untuk menjadi duta, menemui Dewi Sinta di Keraton Alengka. Hal ini membuat iri Anggada, sehingga terjadi perkelahian dengan Anoman. Rama kemudian menyadarkan Anggada, bahwa nanti akan ada tugas penting lainnya bagi Anggada. Perjalanan Anoman ke Alengka ternyata penuh hambatan. Mulanya ia berjumpa dengan Dewi Sayempraba, salah seorang istri Prabu Dasamuka. Anoman dirayu, dan diberi hidangan buah-buahan beracun. Akibatnya Anoman menjadi buta. Untunglah ia ditol

DOWNLOAD KUMPULAN MP3 GENDING JAWA DAN LAGU JAWA

 Download Kumpulan MP3 Gending Jawa dan Lagu Jawa DOWNLOAD KUMPULAN MP3 GENDING JAWA DAN LAGU JAWA MP3 GENDHING JAWA http://piwulangjawi.blogspot.com/p/mp3-gending-jawi.html GENDHING-GENDHING JAWA DALAM FORMAT MP3  DIPERSILAHKAN KEPADA STRISNO BUDAYA JAWA UNTUK MENGUNDUH ANEKA GENDHING JAWA KLASIK I : 001.  BENDRONGAN – PUCUNG RUBUH – GANDRUNG MANIS – DANDANGGULA BANJET – ASMARADANA JAKALOLA.mp3 002.  BW. GAMBUH LGM. LELO LEDHUNG – LDR. SARAYUDA – LAGU ONDHE-ONDHE Pl. Br.mp3 003.  BW. LEBDAJIWA – KUTUT MANGGUNG Pl. Br.mp3 004.  BW. MUSTIKENGRAT – GENDHING CANDRA -LDR. SRI HASCARYA – LDR. WESMASTER Sl.9.mp3 005.  BW. SEKAR AGENG SUDIRAWARNA – UDAN BASUKI – LIPUSARI – GAMBUH Sl. Mny.mp3 006.  BW. SUDIRAWARNA – GENDHING WIDASARI – LDR. LIPUR SARI Sl. Mny.mp3 007.  GENDHING BANDILORI – LDR. ELING-ELING – KTW. PRANA ASMARA – SLEPEG MAWA PALARAN Pl. Br.mp3 008.  GENDHING BONANG SLEBRAK PL.5.mp3 009.  GENDHING BUDHENG-BUDHENG – LDR. SARAYUDA Pl.6.mp3 010.  GENDHING