Langsung ke konten utama

Lima Hal yang Membuat Pria “Menarik” di Mata Wanita


Lima Hal yang Membuat Pria “Menarik” di Mata Wanita

Ketika membaca judul diatas, mungkin bagi sebagian orang yang sudah apatis dengan sikon di jaman modern ini yang pada umumnya mendudukkan “uang” dan “jabatan” diatas segala galanya, akan segera berpikir ringkas, ” uang membuat pria menarik di mata wanita.”

Jika itu adalah jawaban anda, maka sebenarnya juga golongan “wanita” yang hanya tertarik dengan uang dan jabatan semata bukanlah wanita sejati yang saya maksudkan dalam artikel ini.

Meskipun standard pria secara umum di dalam artikel ini tentu memiliki pekerjaan atau keahlian yang handal, namun bukan berarti harus kaya atau pada level “berduit”.


Semua pria bisa tampil menarik di mata wanita. Yang saya maksudkan adalah pria yang disukai wanita sebagai sahabat, teman bicara yang baik, bahkan partner bisnis, dan bukan terbatas semata mata dijadikan kekasih atau teman kencan.

Pria yang “menarik” akan lebih mudah dibantu, lebih mudah dipahami dan disukai. Oleh karenanya secara tidak langsung, menjadi pria dengan kepribadian menarik akan mendatangkan banyak kemudahan secara “halal” dalam lingkungan pekerjaan dan pergaulan sehari hari.

Pandangan yang  lebih relevan dan berimbang jika topik ini dilihat dan dibahas dari sudut pandang wanita, karena sesunguhnya jauh di lubuk hatinya,  para pria juga mendambakan dirinya disukai dan menarik di mata wanita. Banyak pria yang tidak tahu caranya, dan terlau gengsi untuk bertanya.

Dari berbagai poin penting yang sangat banyak,  saya coba membatasi dengan mengemukakan lima hal mendasar yang penting bagi pria supaya menarik di mata wanita, agar  mudah diingat dan langsung bisa diaplikasikan tanpa ribet.

1.   Sopan, ramah namun tidak genit.

 Wanita menyukai pria yang “hangat” dan bisa membuka percakapan dengan baik. Tapi bukan tipe pria yang saking hangatnya, maka cara berbicara dan memandang malah seperti hendak “menelan” wanita hidup hidup. Pria yang seperti ini akan kelihatan seperti orang utan yang baru keluar dari hutan rimba dan kaget  melihat suasana kota. Dijamin para wanita berkelas  justru akan segera menghindar menjauhi.
Sapalah wanita dengan ramah, bicara dengan sopan dan hangat, namun tetap menjaga sikap  dan tidak memancing mancing pembicaraan yang menjurus kearah “tabu”.

2.  Bersih dan tidak tidak bau badan.

 Soal wewangian, maka itu adalah sangat subjektif. Saya pribadi selalu suka dengan pria yang beraroma “sporty”, namun tidak menyengat hidung. Pria yang perfume-nya tercium dari jarak lima meter, malahan menjadi seperti pengharum ruangan berjalan. Wanita tidak begitu menyukai pria yang over dalam berdandan. Jangan menyaingi wanita dalam urusan berdandan.

Kebersihan kuku dan rambut penting untuk dijaga.
Soal gaya berpakaian, saya tidak bisa mematok standard tertentu,  karena selera wanita juga berbeda beda. Ada yang senang melihat pria berjins dengan kemeja kotak kotak yang kasual. Ada juga wanita yang senang melihat pria berkemeja lengan panjang rapih dengan celana bahan kain dan sepatu resmi.
Kembangkan gaya pribadi anda, tapi hal mendasar adalah pastikan kebersihan tubuh anda terjaga dan jaga aroma tubuh dari bebauan “tidak sedap”.

3.  Menjaga wibawa dengan fokus pada hal hal yang penting dan utama. 

Wanita tidak suka dan alergi dengan pria “pecicilan”. Wanita tidak keberatan dikritisi, maupun diberi nasehat, namun bukan berargumen dengan hal remeh temeh yang tidak penting. Pria yang berwibawa akan mampu mengendalikan emosi wanita bukan dengan banyak kata kata, namun dengan kehadirannya yang menenangkan, sudah mampu membuat wanita merasa aman dan terlindungi.

4.  Memberi pujian pada kadar yang tepat.

 Semua wanita senang dipuji. Namun pujian yang berlebihan akan kedengaran sebagai rayuan “gombal” di telinga wanita. Hindari pujian klise seperti :” cantik sekali hari ini, meskipun kemarin kemarin juga cantik”.
Wanita akan terpesona dengan pujian yang tepat sasaran dan tidak berlebihan. Misalnya: “tadi presentasi yang kamu bawakan sangat bagus, ringkas dan berisi. Apalagi ditambah dengan grafik menunjang. Orang orang terkesan dengan itu semua.”
Atau jika pujian itu kearah fisik dan penampilan, maka contoh kalimatnya seperti ini: ” Kamu kelihatan sangat segar dengan jins dan kemeja putih”.

5. Menjaga etiket secara umum dan selalu bersikap santun.

 Wanita bukan hanya akan memperhatikan perlakuan anda terhadap dirinya. Wanita cerdas akan memperhatikan bagaimana pria bersikap kepada orang lain secara konsisten. Pria yang tidak memiliki etiket dan bersikap tidak sopan  kepada orang lain secara umum, maka tidak peduli seberapa kaya maupun tinggi kedudukannya, nilainya di mata wanita langsung merosot ke titik nadir.

Pria tidak suka dengan artikel panjang yang ribet dan berbelit belit bukan ?. Mudah mudahan lima hal pokok yang saya sampaikan ini dapat menjadi bahan pertimbangan untuk menjadi pria yang menarik dan disukai wanita.
Hormat saya untuk pria Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RINGKASAN CERITA ANOMAN DUTA (SANG UTUSAN )

RINGKASAN CERITA ANOMAN DUTA (SANG UTUSAN ) Prabu Dasamuka menyerahkan Dewi Sinta yang diculiknya, di bawah pengawasan Dewi Trijata di Taman Argasoka, kemenakannya. Sementara Regawa alias Rama terus mencari istrinya yang hilang. Ia sudah mendapat petunjuk dari Jatayu bahwa Sinta diculik raja Alengka bernama Prabu Dasamuka. Perjalan Rama ke Alengka disertai Laksamana, adiknya, dan Prabu Sugriwa serta seluruh bala tentara Kerajaan Guwakiskenda. Setelah membangun perkemahan di daerah Mangliawan, Ramawijaya mengutus Anoman untuk menjadi duta, menemui Dewi Sinta di Keraton Alengka. Hal ini membuat iri Anggada, sehingga terjadi perkelahian dengan Anoman. Rama kemudian menyadarkan Anggada, bahwa nanti akan ada tugas penting lainnya bagi Anggada. Perjalanan Anoman ke Alengka ternyata penuh hambatan. Mulanya ia berjumpa dengan Dewi Sayempraba, salah seorang istri Prabu Dasamuka. Anoman dirayu, dan diberi hidangan buah-buahan beracun. Akibatnya Anoman menjadi buta. Untunglah ia ditol

DOWNLOAD KUMPULAN MP3 GENDING JAWA DAN LAGU JAWA

 Download Kumpulan MP3 Gending Jawa dan Lagu Jawa DOWNLOAD KUMPULAN MP3 GENDING JAWA DAN LAGU JAWA MP3 GENDHING JAWA http://piwulangjawi.blogspot.com/p/mp3-gending-jawi.html GENDHING-GENDHING JAWA DALAM FORMAT MP3  DIPERSILAHKAN KEPADA STRISNO BUDAYA JAWA UNTUK MENGUNDUH ANEKA GENDHING JAWA KLASIK I : 001.  BENDRONGAN – PUCUNG RUBUH – GANDRUNG MANIS – DANDANGGULA BANJET – ASMARADANA JAKALOLA.mp3 002.  BW. GAMBUH LGM. LELO LEDHUNG – LDR. SARAYUDA – LAGU ONDHE-ONDHE Pl. Br.mp3 003.  BW. LEBDAJIWA – KUTUT MANGGUNG Pl. Br.mp3 004.  BW. MUSTIKENGRAT – GENDHING CANDRA -LDR. SRI HASCARYA – LDR. WESMASTER Sl.9.mp3 005.  BW. SEKAR AGENG SUDIRAWARNA – UDAN BASUKI – LIPUSARI – GAMBUH Sl. Mny.mp3 006.  BW. SUDIRAWARNA – GENDHING WIDASARI – LDR. LIPUR SARI Sl. Mny.mp3 007.  GENDHING BANDILORI – LDR. ELING-ELING – KTW. PRANA ASMARA – SLEPEG MAWA PALARAN Pl. Br.mp3 008.  GENDHING BONANG SLEBRAK PL.5.mp3 009.  GENDHING BUDHENG-BUDHENG – LDR. SARAYUDA Pl.6.mp3 010.  GENDHING